Sinopsis Drama Birth of a Beauty Episode 1-21 (END)

Sinopsispedia.com - Drama Birth of a Beauty. Birth Of A Beauty merupakan drama yang di rilis pada tahun 2014-2015. Drama ini patut di ancungi jempol karena menyajikan drama yang di bumbui dengan sedikit komedi tanpa menghilangkan unsur keromatisannya. film ini di sutradarai oleh Lee Chang Min dengan total 21 episode. Penasaran dengan cerita terakhir drama ini? Baca sinopsinya dibawah ini.

Sinopsis Lengkap Birth of a Beauty Episode 1-21 END

Drama Birth Of A Beauty dimainkan oleh aktor dan aktris muda seperti Joo Sang-Wook, Han Ye-Seul, Jung Gyu-Woon, Wang Ji-Hye dan Han Sang-Jin. Inti cerita dari drama ini menceritakan tentang kesuksesan wanita yang mulanya tidak cantik atau tidak menarik menjadi sebaliknya, menarik bukan?..

Drama Birth of a Beauty

Judulnya : 미녀의 탄생 atau Birth of a Beauty
jenis filmnya: Drama, Romantis dan Komedi
Jumlah Episodenya : 21 Episode

Sinopsis Plot Drama Birth Of a Beauty

Drama Korea Birth of a Beauty menceritakan seorang wanita yang awalnya tidak menarik menjadi menarik, ya kok bisa? Ya, Sa Geum-Ran (Han Ye-Seul) adalah seorang wanita yang overwheight atau mempunyai berat badan di atas rata-rata sampai saat dia bertemu dengan Han Tae-Hee (Joo Sang-wook) yang kelak akan merubah drastis penampilannya. Han Tae-Hee merupakan pewaris perusahaan besar ternama SJ Group. Meskipun hidup bergelimpang harta dan kekayaan,  Han Tae Hee mempunyai trauma psikologis, hal ini di karenakan dia pernah patah hati atau di tolak oleh seorang gadis. Kemudian Han Tae Hee membantu Sa Geum Ran untuk mendapatkan wajah yang cantik dan sempurna melalui operasi plastik dan juga merubah namanya menjadi Sara sampai akhirnya dia jatuh hati pada Sara,


Joo Sang-wook birth of beauty
Joo Sang-wook

Daftar Pemain Drama Korea Birth of a Beauty

  • Han Ye-seul memerankan tokoh Sara atau Sa Geum-ra
  • Joo Sang-wook memerankan tokoh Han Tae-hee
  • Jung Gyu-woon memerankan tokoh Lee Kang-joon
  • Wang Ji-hye memerankan tokoh Gyo Chae-yeon
  • Han Sang-jin memerankan tokoh Han Min-hyeok
  • In Gyo-jin memerankan tokoh Gyo Ji-hoon
  • Ha Jae-sook memerankan tokoh Sa Geum-ran
Baca Sinopsis Drama Birth of a Beauty Episode 1-20 (Terakhir)

Apabila ada link yang tidak bisa di buka jangan sungkan untuk memberitahu kami. Terima Kasih dan Selamat Membaca.