Sinopsis Lengkap Drama Bad Guys 2014 Episode 1-11 END

Sinopsispedia.com - Drama Bad Guys 2014. Apabila sedikit bosan dengan drama bertema romantis, kalian para penggemar drama korea boleh sedikit melihat atau mengintip sedikit cerita dari "Bad Guys" atau "(坏小子们)".Drama ini tayang awal di korea pada 4 oktober 2013 dan lumayan berhasil menarik perhatian masyarakat korea yang haus akan drama dengan sedikit memasukan genre crime atau action didalamnya.

Baca Sinopsis Drama Bad Guys 2014 Episode 1-11 END

Bad Guys di perankan oleh Kim Sang Joong, Ma Dong Suk, Park Hae Jin dan masih banyak lagi aktor dan aktris korea terkenal lainnya. Drama ini memiliki jumlah episode sebanyak 10 episode. Cerita film ini di tulis oleh Han Jung-Hoon. Untuk lebih lanjut mengenai info dan sinopsis cerita dari Bad Guys bisa kalian ikuti dan simak di bawah ini.

Drama Bad Guys 2014

Judulnya : Bad Guys atau Nappeun Nyeoseokdeul / 나쁜 녀석들
Jenis Filmnya : Drama, Kejahatan, Aksi
Periode Tayangnya : 4 Oktober sampai 13 Desember 2014
Jumlah Episodenya : 11 Episode

Plot Cerita Drama Bad Guys

Tingginya jumlah atau angka kriminalitas di kota membuat kepala kepolisian untuk meminta bantuan pada Detektif bernama Oh Goo Tak agar membentuk kelompok atau tim investigasi yang beranggotakan penjahat. Kepala kepolisian sengaja memberi cuti pada detektif Oh Goo Tak untuk lebih fokus mengumpulkan tim nya. Tim yang di bentuk oleh Detektif Oh Goo Tak memang mempunyai kemampuan di atas rata-rata yang terdiri dari Park Woong-Cheol yang seorang gangster, ada juga Lee Jung-Moon (Park Hae Jin) yang merupakan pembunuh berantai yang masih sangat muda dengan kecerdasan luar biasa serta Jung Tae-Soo yang merupakan seorang pembunuh bayaran. Akankah mereka bisa menekan angka krimanilitas yang sedang memuncak?.. dan halangan atau rintangan apa saja yang akan menghadang mereka? Kalian ikuti saja jalan ceritanya dengan membaca sinopsis yang sudah kami sediakan.

Park Hae jin
Park Hae Jin

Daftar Pemain Drama Bad Guys 2014 :

  • Kim Sang-joong memerankan tokoh Oh Gu-tak
  • Park Hae-jin memerankan tokoh Lee Jung-moon
  • Ma Dong-seok memerankan tokoh Park Woong-cheol
  • Jo Dong-hyuk memerankan tokoh Jung Tae-soo
  • Kang Ye-won memerankan tokoh Yoo Mi-young
  • Kang Shin-il memerankan tokohNam Gu-hyeon
  • Min Ji-ah memerankan tokoh Park Seon-jeong
  • Hwang Seung-eon memerankan tokoh Yang Yoo-jin
  • Park Jung-hak memerankan tokoh Lee Doo-kwang

Baca Sinopsis Drama Bad Guys 2014 Episode 1-11 Terakhir


Apabila ada link yang tidak bisa di buka jangan sungkan untuk memberitahu kami. Terima Kasih dan selamat Membaca.