Sinopsis Lengkap I Can Hear Your Voice 1-18 END

Sinopsispedia.com - Drama I Can Hear Your Voice. seperti judulnya ''I Can Hear Your Voice'' memang menarik untuk di ikuti, karena cerita yang di sajikan dalam drama korea ini memang tergolong unik yaitu menceritakan seseorang yang mempunyai kemampuan membaca pikiran orang lain hanya dengan menatap matanya. Wow hebat bukan.. seandainya kta bisa mempunyai kemampuan seperti itu pasti kita akan bisa membaca pikiran pasangan kita atau pacar kita apa dia mempunyai cewek atau cowok lain hehehe.

Sinopsis Lengkap Drama I Can Hear Your Voice 1-18 END

Langsung saja darama ini di perankan oleh aktor dan aktris muda seperti: Lee Bo-Young, Lee Jong Suk, Yoon Sang Hyun, dan Lee da He. Drama ini terbilang cukup sukses karena mampu mearih beberapa penghargaan sebagai drama korea terbaik tahun 2013.

Drama I Can Hear Your Voice Lee Jong suk

Drama Korea I Can Hear Your Voice

Judulnya  :  I Can Hear Your Voice atau Neoui Moksoriga Deulryeo
Genrenya  :  Fantasi, Drama, Romantis, Komedi
Jumlah Episodenya  :  18 Episode

Daftar Pemain Drama I Can Hear Your Voice

  • Lee Bo-young memerankan tokoh  Lawyer Jang Hye-sung
  • Lee Jong-suk memerankan tokoh Park Soo-ha
  • Yoon Sang-hyun memerankan tokoh  Lawyer Cha Gwan-woo
  • Lee Da-hee memerankan tokoh  Prosecutor Seo Do-yeon
  • Jung Woong-in memerankan tokoh  Min Joon-gook
  • Yoon Joo-sang memerankan tokoh  Lawyer Shin Sang-deok

Sinopsis Drama I Can Hear Your Voice


Seorang murid SMA yang bernama Park Soo Ha (Lee Jong Suk) mempunyai kekuatan yang mampu membaca pikiran orang lain melalui matanya. Saat usia 9 tahun Park Soo Ha dengan ayahnya pergi ke suatu tempat dengan mengendarai mobil. Mereka di kejutkan ketika tiba-tiba sebuah truk yang di kendarai Min Jong Kook (Jung Koong In) menabrak mobil mereka. Soo Ha yang mampu membaca pikiran Min Jong Kook, mengetahui jika Min Jong Kook memang sengaja untuk menabrak mobil yang dikendarai Dia dan Ayahnya. Mengetahui usahanya Gagal, kemudian Min Jong Kook memukul ayah Soo Ha samapi mati

10 Tahun pun berlalu, Jang Hye Sung (Lee Bo Young) yang bekerja sebagai pengacara kurang sukses dalam karirnya. Kemudian setelah di perintah ibunya Hye Sung memberanikan dirinya untuk melamar menjadi seorang public defender/pengacara yang memfokuskan pada kasus-kasus orang yang tidak mampu. Sebagai pengacara baru Hye Sung menangani kasus percobaan bunuh diri  yang melibatkan Go Sung Bin (Kim Ga Eun) teman sekelas Soo Ha sebagai pelakunya.

Untuk mengetahui lebih lanjut jalan ceritanya baca selengkapnya Sinopsis Drama I Can Hear Your Voice 1-18 (Tamat).

Jumlah Rating Per Episode Drama I Can Hear Your Voice

Rating Drama I Can Hear Your Voice


Baca Sinopsis Drama I Can Hear Your Voice dari episode 1-16 Terakhir


Selamat Membaca. Apabila ada  link drama yang tidak bisa dibuka mohon beritahu kami.