Sinopsis Lengkap Jang Ok Jung Episode 1-24 END

Sinopsispedia.com - Drama Jang Ok Jung. Kalau kalian suka dengan drama yang berbau kolosal, jangan lewatkan drama yang satu ini. Drama saeguk ini di ambil dari novel yang berjudul "Jang Hee Bin, Living in Love" karya Choi Jung Mi.

Sinopsis Drama Jang Ok Jung

Drama ini menceritakan kehidupan salah satu selir cantik dan terkenal yang bernama Jang Hee Bin dari kerajaan yang sudah dikenal oleh banyak orang dari berbagai sudut negeri. Drama Jang Ok Jung di sutradarai oleh Boo Shung Chui dan tayang pertama kali di Stasiun tv SBS pada 8 April 2013.

Drama Jang Ok Jung

Judulnya : Jang Ok Jung (Living in Love)
Jenis Filmnya : Romantis, Sejarah, Saeguk, Drama
Jumlah Episodenya : 24 Episode
Pemeran Utamanya : Kim Tae-hee, Yoo Ah-in, Hong Soo-hyun, dan Jae Hee

Sinopsis Plot Drama Jang Ok Jung

Cerita dimulai ketika seorang  selir kerajaan yang berparas cantik bernama Jang Hee Bin (kim Tae Hee) yang berhasil menjadi ratu pada masa dinasti Joseon, walaupun hanya bertahan menjadi ratu selama 6 tahun dan akhirnya ia di hukum mati. Jang Hee Bin meskipun berparas cantik dan terkenal dia mempunyai sisi yang buruk yaitu terkenal dengan kekejamannya dan kehausannya akan kekuasaan.

Drama ini juga menceritakan sisi kehidupan lain sebelum Jang Ok Jung menjadi selir Jang Hee Bin. Sebelum menjadi seorang selir, Jang Ok Jung sempat berprofesi menjadi seorang perancang pakaian kerajaan dan pembuat kosmetik pada masa itu dan mengisahkan perjalanan cintanya dengan raja Sukjong (Lee Son nama sebelum menjadi raja).

kalau kalian sudah tidak sabar untuk mengikuti perjalanan kisah Jang Ok Jung, baca saja sinopsisnya yang sudah kami sediakan di bawah.

Yoo Ah in
Yoo Ah-in memerankan tokoh Lee Son

Daftar Pemain Drama Korea Jang Ok Jung

  • Kim Tae-hee memerankan tokoh Jang Ok-jung
  • Yoo Ah-in memerankan tokoh Lee Soon
  • Hong Soo-hyun memerankan tokoh Queen Inhyeon
  • Jae Hee memerankan tokoh Hyun Chi-so
  • Lee Sang-yeob memerankan tokoh Lee Hoon
  • Han Seung-yeon memerankan tokoh Choi Sui Chee Musuri

Sinopsis Lengkap Drama Jang Ok Jung Episode 1 - 24 Selesai


Apabila ada link drama yang tidak bisa dibuka jangan sungkan untuk memberitahu kami. Selamat Membaca ^_^