Sinopsis Film Thailand My True Friend (END)

Sinopsispedia.com - Film Thailand My True FriendFilm bertema persahabatan memang layak untuk di tonton karena selain untuk di tonton sebagai hiburan, film bertema persahabatan juga bisa di jadikan contoh, karena persahabatan adalah sesuatu hubungan yang harus di pertahankan. Ya.. langsung saja, seperti judulnya, film ini menceritakan kehidupan persahabatan remaja dan konflik permasalahan yang ada di dalamnya.

Baca Sinopsis Film Thailand My True Friend END


Memang film ini lebih mengandalkan unsur persahabatnnya dari pada percintaanya, film ini sangat pas untuk di tonton dengan teman atau sahabat kalian yang pasti kalian akan tahu arti dan pentingnya dari sebuah sahabat. Film ini di perankan oleh aktor ganteng Mario Maurer yang berperan sebagai Gun Mouse. Film ini di rilis pada tahun 2012 dan berhasil meyedot perhatian masyarakat sejak hari peluncuran filmnya.

Daftar Pemain Film My True Friend

  • Mario Muarer memerankan tokoh Gun Mouse
  • Natcha Jantapan memerankan tokoh Song Mo
  • Monchanok Saengchaipiangpen memerankan tokoh Name
  • Nawapaiboon Wuttinanon
  • Patomtad Sudprasert

Detail Film My True Friend

Judulnya : My True Friend atau My Friend till I die
Jenis Dramanya : Drama Aksi
Rilisnya : 04 April 2012
Pemainnya : Kamolnet Reungsri, Mario Maurer, Monchanok Sangchaipiengpen, dan Natcha Chantapan

Plot Sinopsis Film Thailand My True Friend

My True Friend menceritakan seorang pemuda bernama Song yang berparas tampan yang baru saja memulai kehidupan baru nya di kota Chiang Mai, kehidupan Song awalnya normal dan biasa hidup layaknya pemuda normal lainnya. Namun hal itu berubah semenjak dia bertemu dengan pemuda yang bernama Gun (Mario Muarer). Gun adalah seorang gangster yang di sebut Geng "SPERM" Gun memang terkenal sebagai anggota terkuat dan pemberani dari semua anggota SPERM. Song yang dulunya pemuda pendiam dan lugu kini berubah drastis, Song juga mulai mengenal perkelahian dan segala sesuatu yang berhubungan dengan gangster. Semenjak itulah persahabatan mereka terjalin antara Song dan Gun dan juga antar anggota Geng SPERM.

Seperti apakah kelajutan kisah persahabatan mereka, Kalian baca saja sinopsis nya di bawah.


my true friend film thailand
Geng  SPERM
baca sinopsisnya disini
 Sinopsis Film Thailand My True Friend

Apabila link Sinopsis Film Thailand My True Friend tersbut tidak bisa di buka jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih