Sinopsis Film Thailand SuckSeed 2 (END)

Sinopsispedia.com - Film Thailand SuckSeedSiapa bilang film Thailand kurang di gemari di masyarakat, film yang satu ini patut untuk di pertimbangkan, Ya, SucKseed, film yang satu ini menjadi fenomenal sejak peluncuran seri pertamanya. Selain dari segi cerita, film ini juga di bumbui lagu-lagu dari band-band rock Thailand yang pasti akan menambah suasana heboh di dalam film.

Dengan memadukan unsur drama dan komedi film Suckseed 2 ini tidak akan membuat para penontonnya bosan. Film yang di rilis tahun 2013 ini dimainkan oleh artis artis remaja yang tergolong hebat dalam hal berakting dan tidak seperti sebelumnya di Suckseed 2 ini EX dan Ped tidak di masukan dalam cerita seri kedua ini.

Suckseed 2 thailand

Detail Film Thailand SuckSeed Seri 2

Judulnya : ห่วยขั้นเทพ 2 atau SuckSeed 2 atau Suc 'K' Seed 2
Jenis Filmnya : Drama Komedi
Tayang Premierenya : 2013
Tokoh Pemainnya : Pachara Chirathivat, Nattasha Nauljam, Gunn Junhavat, dan Napa Chokejindachai

Plot Cerita Film Thailand SuckSeed 2 (GTH Side Stories)

Di seri kedua ini cerita berawal ketika Guru Chukiat sudah sangat resah dan terganggu dengan tingkah laku anak didiknya, betapa tidak, anak-anak yang seharusnya belajar dan mengikuti tata tertib sekolah justru terlibat dalam perjudian. Melihat tingkah laku muridnya seperti itu, Guru Chukiat berencana dengan membuat konser musik dengan menghadirkan The Areana.

K sebagai ketua dari The Arena awalnya menolak, hal ini di karenakan penyakit cacar yang di deritanya. Namun dengan bujukan dari sang guru, K akhirnya setuju dengan rencana tersebut. Ketika pulang sekolah K yang melihat Koong sedang di kerumuni gadis karena di kira dirinya,  K mempunyai ide yaitu dia meminta Koong untuk menggantikan dirinya selama konser berlangsung.

Tidak adanya EX dan Ped tidak akan membuat film ini terasa hambar, bagaimana cerita selanjutnya? Akankah pertunjukannya berlangsung sesuai dengan rencana? Baca saja sinopsis ceritanya di bawah.


sinopsis suckseed 2

baca sinopsisnya disini

Apabila link Sinopsis Film Thailand SuckSeed tersebut tidak bisa di buka jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih