Sinopsis Film Thailand Teenage Love (END)

Sinopsispedia.com - Film Thailand Teenage LoveBagi kalian penggemar aktor tampan Mario Maurer pasti tidak akan melewatkan film yang satu ini. Film yang dirilis tahun 2012 ini menceritakan seorang pengendara anggota Geng sepeda motor yang bersumpah untuk tidak akan pernah jatuh cinta. Yup di sini kemampuan akting aktor mario Maurer akan di uji dalam beradu dengan sepeda motornya.

Sinopsis Lengkap Film Thailand Teenage Love END

Film ini memadukan unsur komedi dan romantis yang pastinya akan membuat kalian suka dan tidak akan bosan untuk mengikuti jalan alur filmnya.

Mario Maurer
Mario Maurer

Detail Film Teenage Love

Judul Filmnya : Teenage Love atau รักสุดทีน (Rak Sud Teen)
Jenis Filmnya :Komedi, Romantis dan Drama
Tayang Awalnya : 15 Juni 2012
Pemain Utamanya : Mario Maurer, Amena Gul, Pornsuda Tawarapa

Sinopsis Film Thailand Teenage

Sinopsis Cerita Film Teenage Love

Teenage Love bercerita seorang playboy tampan Aek (Mario Maurer) yang juga seorang anggota Geng motor memutuskan untuk tidak akan pernah jatuh cinta. namanya juga Playboy Aek selalu memainkan hati para gadis. yups sadis banget" pasti kalian yang merasa cewek pasti juga marah mendengar jika pacar kalian seorang polayboy hehe. Setiap hari Aek selalu berganti-ganti pasangan dan selalu bersama dengan kedua sahabatnya yang bernama Tem-soop dan Jud.

Keputusan untuk tidak pernah jatuh cinta akhirnya terpatahkan ketika Aek bertemu dengan seorang gadis yang bernama Mint. Aek terpanah dengan kecantikan dan kematangan Mint. Dan kini Aek melakukan segala cara untuk mendapatkan perhatian dan cinta dari Mint. Mendapatkan cinta dari Mint tidaklah mudah karena Aek masih terkenal dengan playboynya maka Mint tidak mudah begitu saja jatuh hati pada Aek.

Hari demi hari pun berlalu Aek yang dulunya seorang playboy kini berubah menjadi seorang pria yang bisa mngerti hati wanita dan bisa menghargai cinta dengan tulus pasangannya. di akhir film Aek dan Mint hidup bahagia sebagai sepasang kekasih.

Bagaimana Menurut kalian kisah dari film Teenage Love?