Sinopsis Itazura Na Kiss - Love in Tokyo Episode 1-16 (END)

Sinopsispedia.com - Drama Jepang Itazura Na Kiss - Love in TokyoDrama Jepang yang satu ini cukup fenomenal karena di angkat dari manga buatan Kaoru Tada dan di buat dalam berbagai versi mulai dari drama Korea, drama Jepang bahkan Anime. Namun di negaranya sendiri di Jepang manga ini di buat dalam versi drama sejak tahun 1996 dan di buat lagi dalam bentuk remake pada tahun 2013 dengan bentuk dan tampilan yang lebih bagus tentunya.

Film ini menggabungkan cerita komedi dan drama dan di bintangi oleh aktor dan aktris muda jepang seperti  Miki Honoka, Yuki Furukawa, dan Yuki Yamada. Dengan jumlah 16 episode kalian tentunya akan di manjakan dengan adegan dari setiap pemainnya yang penuh dengan canda tawa dan sedikit di bumbui cerita sedih.

Baca Sinopsis Itazura Na Kiss - Love in Tokyo

Daftar Pemain Itazura Na Kiss - Love in Tokyo

  • Miki Honoka memerankan tokoh Kotoko Aihara
  • Yuki Furukawa memerankan tokoh Naoki Irie
  • Yuki Yamada memerankan tokoh Kinnosuke Ikezawa
  • Ira Sese memerankan tokoh Jinko Komori
  • Kasumi Yamaya memerankan tokoh Satomi Ishikawa
  • Tomomi Nishimura memerankan tokohNoriko Irie
  • Koura Kazumasa memerankan tokoh Shigeki Irie
  • Yuga Aizawa memerankan tokohYuuki Irie
  • Yoji Tanaka memerankan tokoh Shigeru Aihara

Naoki Irie
Yuki Furukawa sebagai Naoki Irie

Detail Drama Itazura Na Kiss - Love in Tokyo Season 1

Judulnya : Itazura Na Kiss Love in Tokyo atau Mischievous Kiss Love in Tokyo
Jenis Filmnya : Komedi dan Romantis
Jumlah Episodenya : 16 Episode
Periode Tayangnya : 29 Maret 2013 sampai19 Juli 2013
Jadwal Tayangnya : Fuji TV - Jumat 24.00 JST
Pemain Utamanya : Miki Honoka, Yuki Furukawa, dan Yuki Yamada

Sinopsis Plot Cerita J-Dorama Itazura Na Kiss - Love in Tokyo

Drama ini menceritakan seorang cewek sekolah yang sangat bodoh dan ceroboh di kelasnya yang bernama Aihara Kotoko. Parahnya ia menyukai seorang cowok yang bisa di bilang jenius dan pintar bernama Irie Naoki. Suatu saat ia mengirim surat cinta pada Irie Naoki dan celakanya surat yang ia kirimkan tidak di baca dan dia di tolak secara mentah-mentah oleh Irie. mendapat perlakuan seperti itu Kotoko pun menyerah dan berusaha untuk melupakan Irie.

Hari-hari pun berlalu, suatu ketika rumah Kotoko mendapat musibah yang mengakibatkan rumah nya menjadi hancur dan berantakan sehingga ia dan keluarganya tidak bisa menempati rumah tersebut.
 

Selama proses perbaikan rumahnya, Kotoko dan keluarganya menempati rumah teman lama ayah Kotoko. Teman ayah Kotoko memang memberikan penawaran pada mereka setelah mendengar peristiwa tersebut. Kotoko di kejutkan ketika ia mendapati teman dan sekaligus cowok yang menolaknya mentah-mentah berada di rumah itu. Ya.. itu memang rumah Irie. Irie memang putra dari teman lama ayah Kotoko. Mengetahui Kotoko adalah putri dari teman ayahnya tidak lantas merubah sikap dingin dari Irie pada Kotoko.
 

Seperti apakah kisah selanjutnya? Akankah Irie merubah sikapnya pada Kotoko? dan sampai kapan Kotoko tinggal di rumah Irie? kalian baca saja cerita sinopsisnya di bawah.

Sinopsis Itazura Na Kiss - Love in Tokyo (Season 1) Episode 1-16 (END)


Apabila ada link yang tidak bisa di buka jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih..