Sinopsis Lengkap Heart to Heart Episode 1-16 END

Sinopsispedia.com - Drama Korea Heart to Heart. Heart To Heart merupakan drama yang layak untuk di ikuti karena drama ini di bintangi oleh artis cantik Choi Gang Hee yang sukses lewat perannya di film The Grade Civil Servent.

Sinopsis Lengkap Drama Heart to Heart Episode 1-16 END

Drama garapan sutradara Lee Yoon Jung ini juga di perankan oleh Chung Jung Myung dan ahn So Hee dan di tayangkan dalam 16 episode. Inti cerita dari drama ini adalah mengisahkan seorang gadis yang phobia dengan hal-hal pergaulan di luar tempat tinggalnya. Seperti apakah kisahnya? Kalian ikuti saja lewat sinopsisnya yang sudah kami sediakan di bawah.

Chun Jung Myung
Chun Jung Myung

Daftar Pemeran Drama Heart to Heart (2015) :

  • Choi Kang-hee memerankan tokoh Cha Hong-do
  • Chun Jung-myung memerankan tokoh Go Yi-seok
  • Lee Jae-yoon memerankan tokoh Jang Doo-soo
  • Ahn So-hee memerankan tokoh Go Se-ro
  • Hwang Sung-eon memerankan tokoh Pacar Go Yi-seok
  • Lee Moon-jung memerankan tokoh curator
  • Choi Moo-sung memerankan tokoh Butler An
  • Kim Ki-bang memerankan tokoh Detektif Yang
  • Seo Yi-sook memerankan tokoh Uhm Ki-choon

Detail Drama Heart to Heart (2015) :

Judul Dramanya : 하트 투 하트 atau Heart to Heart atau Hateu tu Hateu
Jenis Dramanya : Drama, Romantis dan Medis
Jumlah Episodenya : 16 Episode
Periode Tayangnya : 09 Januari 2015 sampai 14 Maret 2015
Jadwal Tayangnya : tvN, Jum'at dan Sabtu 20.40 KST
Pemeran Utamanya :  Choi Kang-hee dan Chun Jung-myung.

Lee Jae Yoon
Lee Jae Yoon

Plot Cerita Drama Heart to Heart (2015) :

Kesendirian itulah yang tengah di rasakan Cha hong do ( choi gang hee ) ia memang tidak bisa bergaul dengan kehidupan di luar rumahnya di karenakan mengidap sindrom phobia yang sangat malu jika bertemu dengan orang lain atau bergaul dengan orang luar. Sesungguhnya Hong Do mempunyai rasa keingintauhan yang sangat tinggi terhadap dunia luar hal ini dibuktikan dengan ketertarikannya pada buku dan internet. Salah satu penghubung Hong Do dengan dunia luar adalah neneknya yang setiap hari menemaninya. Namun kehendak berkata lain, nenek Hong Do tiba-tiba meninggal dan hal ini membuat Hong Do sangat terpukul dan sedih.

Setelah Neneknya meninggal, Hong Do pun kebingungan karena tidak ada yang memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan tidak ada yang menghubungkan ia dengan dunia luar. Akhirnya Hong Do pun terpaksa keluar dan bekerja sebagi pembantu. Hong Do melakukannya dengan cara membuat sebuah penyamaran yaitu menjadi sosok seorang wanita tua. Hingga akhirnya  ia pun bertemu dengan seorang psikolog yang bernama Go Yi Seok (Chun Jung-myung) yang mungkin bisa merubah dirinya menjadi gadis normal.

Seperti apakah kisah selanjutnya? Akankah Hong Do sembuh dari phobianya? Dan bagaimanakah nasibnya setelah bertemu dengan seorang psikolog muda itu.

Baca Sinopsis Drama Heart to Heart Episode 1-16 (END) :


Apabila ada link yang tidak bisa di buka, jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih