Sinopsis Lengkap City Hunter Episode 1-20 END

Sinopsispedia.com - Drama Korea City Hunter. Kalian yang sudah tidak asing dengan cerita manga yang berjudul City Hunter pastinya sudah tidak asing dengan drama yang satu ini. Drama ini diperankan oleh aktor tampan Lee Min Ho dan artis-artis korea lainnya seperti Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Hwang Sun Hee dan Goo Hara. Di dukung dengan sinematografi yang bagus menjadikan drama ini layak untuk di ikuti.

Sinopsis Lengkap Drama City Hunter

City Hunter merupakan drama yang penuh aksi yang memang layak untuk di ikuti khususnya bagi kalian yang suka dengan drama yang sedikit di bumbui adegan aksi. Drama ini menceritakan tentang pembalasan seorang anggota elit atas terbunuhnya rekan mereka akibat ulah pemerintahan yang kotor. Untuk lebih jelas tentang kisahnya, bisa kalian lihat detail dan sinopsis ceritanya di link yang sudah kami sediakan.

Lee Min Ho Drama City Hunter
Lee Min Ho

Daftar Pemeran Serial Drama City Hunter :
  • Lee Min Ho memerankan tokoh Lee Yun Seong
  • Park Min Young memerankan tokoh Kim Na Na
  • Lee Jun-Hyuk memerankan tokoh Kim Young Joo
  • Hwang Sun Hee memerankan tokoh Jin Soo Hee
  • Goo Hara memerankan tokoh Choi Da Hye
  • Park Sang-min memerankan tokoh Park Mu-yeol
  • Kim Mi-sook memerankan tokoh Lee Kyung-hee
  • Lee Seung-hyung memerankan tokoh Song Young-duk
  • Yang Jin-sung memerankan tokoh Shin Eun-ah

Detail Serial Drama City Hunter :
Judul Dramanya : 시티헌터 atau City Hunter
Jenis Dramanya: Drama, Romantis, Action dan Thriller
Jumlah Episodenya : 20 Episode
Periode Tayangnya : 25 Mei 2011 sampai 28 Juli 2011
Jadwal Tayangnya : SBS | Rabu dan Kamis | 21.55 KST
Pemeran Utamanya : Lee Min Ho, Park Min Young, Lee Joon Hyuk, Hwang Sun Hee dan Goo Hara


Lee Joon Hyuk Drama City Hunter
Lee Joon Hyuk
 Plot Cerita Serial Drama City Hunter :

Kematian ayah Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) menjadi duka para rekan-rekannya, tewasnya ayah Yoon Sung memang di sengaja oleh pemerintah karena hanya untuk menutupi kasus-kasus kotor yang perbuat oleh para politisi nakal. Lee Jin-pyo yang merupakan rekan dari ayah Yoon Sung berniat untuk melakukan aksi balas dendam atas kematian temannya. Ia dan temannya yang masih selamat melakukan aksi penculikan pada Yoon Sung yang saat itu masih kecil.

Tujuan dari penculikan yang dilakukan mereka adalah untuk melatih Yoon Sung, mereka membawa Yoon Sung ke sebuah daerah terpencil di Thailand. Di situ mereka melatih Yoon Sung seperti, bela diri, perlindungan diri baik dengan senjata maupun dengan tangan kosong. Setelah pelatihan di Thailand selesai mereka membawa Yoon Sung ke MIT Amerika guna memperdalam ilmu tentang teknologi dan cara bagaimana menggunkanan alat-alat canggih pertempuran.

Setelah beberapa tahun Yoon Sung yang sudah beranjak dewasa kembali ke Korea dengan kemampuan yang sudah siap untuk melakukan serangan balas dendam. Cara yang ia lakukan adalah dengan cara mendaftarkan diri ke istana presiden yaitu sebagai anggota IT hingga ia akhirnya bisa masuk dan berhasil menjadi anggota elit tim IT Blue House.

Selangkah lagi Yoon Sung bisa membalaskan kematian ayahnya ia malah terjebak ke sebuah dilema cinta dengan salah satu anggota pengawal Blue House yang bernama Kim Na-Na (Park Min Young). Memang sebelum pergi, Jin-pyo berpesan agar ia jangan jatuh cinta dengan anggota pekerja tim IT Blue House.

Lantas bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah jalan yang akan ia ambil, membalas kematian ayahnya atau kembali untuk mendapatkan cinta pertamanya dengan Kim Na-Na. Baca sinopsisnya di link yang sudah kami sediakan di bawah.


Baca Sinopsis Drama City Hunter Episode 1-20 (END)

Apabila ada link yang tidak bisa di buka, jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih