Sinopsis Lengkap Angry Mom Episode 1-16 END

Sinopsispedia.com - Drama Korea Angry Mom. Angry Mom merupakan drama yang sangat sayang jika tidak kita ikuti, drama ini menceritakan kisah seorang perjuangan ibu untuk melindungi dan membantu anaknya dengan cara menyamar menjadi seorang murid di sekolah anaknya. Drama bergenre komedi keluarga ini di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Kim Hee-sun, Kim Yoo-jung, Ji Hyun-woo dan Yoon Ye-joo.

Sinopsis Lengkap Drama Angry Mom

Angry Mom ditayangkan pertama kali di stasiun televisi MB dengan jumlah episode sebanyak 16 episode, drama ini memang menampilkan cerita yang unik dan lucu terlebih saat Kang Ja yang berusia 30 tahun menyamar menjadi seorang siswa sekolah. Tunggu apa lagi segera baca detail dan sinopsis ceritanya di link yang sudah kami sediakan di bawah.

Ji Hyun woo Drama Angry Mom
Ji Hyun-woo

Daftar Pemeran Serial Drama Angry Mom :
  • Kim Hee-sun memerankan tokoh Jo Kang-ja
  • Kim Yoo-jung memerankan tokoh Oh Ah-ran
  • Ji Hyun-woo memerankan tokoh Park No-ah
  • Yoon Ye-joo memerankan tokoh Jin Yi-kyung
  • Baro memerankan tokoh Hong Sang-tae
  • Ji-soo memerankan tokoh Go Bok-dong
  • Lizzy memerankan tokohWang Jung-hee
  • Kim Tae-hoon memerankan tokoh Do Jung-woo
  • Oh Yoon-ah memerankan tokoh Joo Ae-yeon
  • Park Geun-hyung memerankan tokoh Kang Soo-chan

Detail Serial Drama Angry Mom :

Judul Dramanya : 앵그리맘 atau Angry Mom
Jenis Dramanya : Drama, Keluarga dan Sekolah
Jumlah Episodenya : 16 Episode
Periode Tayangnya : 18 Maret 2015 sampai 7 Mei 2015
Jadwal Tayangnya : MB | Rabu dan Kamis | 22.00 KST
Pemeran Utamanya : Kim Hee-sun dan Kim Yoo-jung

baro Drama Angry Mom
Baro

Plot Cerita Serial Drama Angry Mom :

Menjadi seorang ibu yang baik memang sangat sulit, inilah yang dialami oleh Jo Kang-ja (Kim Hee-sun), ia memang ada sedikit cekcok dengan anak remajanya yang bernama Oh Ah-ran (Kim Yoo-jung). Ah Ran celakanya sering mendapat perlakuan kasar oleh teman-temannya bahkan ia sampai sempat ingin untuk berhenti sekolah. Kang Ja yang menhetahui anaknya di perlakukan seperti itu akhirnya memilih untuk turun tangan sendiri untuk melindungi anaknya.

Kang Ja mendapat ide yaitu ia menyamar sebagai seorang remaja dan mendaftarkan diri untuk bersekolah di sekolah dimana anaknya belajar, memang dengan begitu ia akan bisa mengawasi anaknya sekaligus menjaganya dari teman-temannya yang selalu usil pada anaknya. Kang Ja dahulunya memang terkenal sebagai murid yang brutal dan sering membuat onar di sekolah sewaktu ia seusia anaknya.

Kang Ja yang sebenarnya hanya ingin melindungi anaknya dari gangguan temannya justru mendapat keganjilan di lingkungan sekolah anaknya, dimana sistem pengajaran yang keras dan terlalu memaksa pada siswanya. Dan dengan bantuan dari Ah Ran anaknya yang nota bene nya ia belum tahu jika itu ibunya yang sedang menyamar serta di bantu guru bernama Park No-ah (Ji Hyun-woo) mereka akan mengungkap kasus kekerasan itu kepada publik.


Baca Sinopsis Drama Angry Mom Episode 1-16 (END) :

Apabila ada link yang tidak bisa di buka, jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih