Sinopsis Lengkap You're Beautiful Episode 1-16 END

Sinopsispedia.com - Drama Korea You're Beautiful. Kalian penggemar berat Park Shin Hye pasti sudah tahu dengan drama yang satu ini. You're Beautiful merupakan drama bergenre musikal yang berhasil masuk sebagai drama musikal terbaik korea di tahun 2010. Tidak hanya Park Shin Hye yang turut memeriahkan keseruan dari drama ini, aktor dan aktris korea seperti Jang Keun-suk, Lee Hong-gi dan Jung Yong-hwa juga ikut berperan dalam dram musikal ini.

Jang Keun-suk
Jang Keun-suk

Drama You're Beautuful di rilis dalam 16 episode dan ditayangkan di stasiun televisi SBS. Inti cerita dari drama ini yaitu menceritakan seorang cewek yang menyamar untuk menjadi seorang anggota dari sebuah boyband. Langsung saja baca detail dan sinopsis ceritanya di link yang sudah kami sediakan di bawah.


Daftar Pemeran Drama You're Beautiful :
  • Park Shin Hye memerankan tokoh Go Mi Nyu (cewek) / Go Mi Nam (cowok)
  • Jang Geun Suk memerankan tokoh Hwang Tae Kyung
  • Lee Hong Ki memerankan tokoh Kang On Yu (Jeremi)
  • Jung Yong Hwa memerankan tokoh Kang Shin-woo
  • UEE memerankan tokoh Yoo He Yi
  • Bae Geu Ri memerankan tokoh Sa Yu Ri (Ketua Fans Club)
  • Kim In Kwon memerankan tokoh Ma Hoon Yi (Manajer Mi Nam / Mi Nyu)
  • Kim Sung Ryung memerankan tokoh Mo Hwa Ran (Ibu Hwang Tae Kyung)
  • Choi Ran memerankan tokoh Bibi Mi ja (Bibi Mi Nam dan Mi Nyu)
  • Jang Won Young memerankan tokoh Mr. Kim (Wartawan)
  • Jung Chan memerankan tokoh Presiden Ahn
Detail Drama You're Beautiful :

Judul Dramanya : 미남이시네요 atau You're Beautiful atau He's Beautiful
Jenis Dramanya : Drama, Musikal, Romantis dan Komedi
Jumlah Episodenya : 16 Episode
Periode Tayangnya : 7 Oktober 2009 - 26 November 2009
Jadwal Tayangnya : SBSRabu dan Kamis | 21.55 KST
Pemeran Utamanya : Park Shin-hye, Jang Keun-suk, Lee Hong-gi dan Jung Yong-hwa


Lee Hong-gi
Lee Hong-gi


Plot Cerita Drama You're Beautiful :

Go Mi-nyeo (Park Shin-hye) dan  Go Mi-nam (Park Shin-hye) adalah dua anak kembar yang sama-sama di besarkan di sebuah panti asuhan setelah kepergian Ayah mereka. Dan setelah mereka tumbuh dewasa Go Mi-nam yang merupakan kakak dari Go Mi-nyeo berhasil menjadi seorang artis idola sebuah boyband ternama dan Mi-nyeo sang adik memutuskan untuk menjadi seorang biarawati.

Namun sebuah peristiwa menyebabkan Mi-Nam sang kakak tidak bisa kembali ke boybandnya untuk sementara waktu. Ma Hoon-yi (Kim In-kwon) selaku manejer dari  Mi Nam mencoba menawari Mi Nyeo agar mau untuk menggantikan kakaknya selama 1 bulan selama kepergiannya ke Amerika untuk memperbaiki operasi plastiknya yang mengalami masalah. Pertama kalinya Mi Nyeo menolak mentah-mentah ajakan si manejer untuk menggantikan kakaknya, Namun setelah ia berpikir dan merenung dan mungkin kasihan dengan kakaknya akhirnya ia memutuskan untuik menerima ajakan dari si manejer.

Hingga akhirnya Mi Nyeo berhasil bergabung dengan boyband ANJELL yang beranggotakan Hwang Tae Kyung (Jang Geun-suk), Jeremy (Lee Hong-gi) dan Kang Shin-woo (Jung Yong-hwa). Bagaimanakah kisah keseruan Mi Nyeo yang menggantikan kakaknya untuk bergabung di sebuah boyband yang notabenenya masih asing bagi dirinya untuk menjadi seorang idola? Baca sinopsis ceritanya di bawah ini.


Sinopsis Drama Korea You're Beautiful Episode 1-16 (Tamat) :