Sinopsis Koinaka Episode 1-Terakhir

Sinopsispedia.com - Drama Jepang Koinaka, adalah drama Jepang yang di rilis 20 Juli 2015 yang di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris jepang seperti Sota Fukushi, Tsubasa Honda, dan Shūhei Nomura. Koinaka bercerita tentang cinta yang telah lama menghilang dan akhirnya bersemi kembali. Koinaka sendiri mempunyai judul lain yaitu Love Relationship, drama bergenre romantis ini ditayangkan pertama kali di stasiun televisi jepang Fuji TV.

Drama yang di tulis oleh Sayaka Kuwamura serta di sutradarai oleh Hiro Kanai ini memang layak di ikuti, karena para aktor dan aktrisnya sangat apik dalam memerankan perannya masing-masing, dan tidak hanya itu, faktor dari sinematografi yang baik menjadikan drama ini tampil dalam balutan cerita yang unik.

Sota Fukushi Koinaka
Sota Fukushi

Daftar Pemeran Drama Jepang Koinaka :
  • Sota Fukushi memerankan tokoh Aoi Miura
  • Tsubasa Honda memerankan tokoh Akari Serizawa,
  • Shūhei Nomura memerankan tokoh Shōta Aoi
  • Sakurako Ohara memerankan tokoh Nanami Miura
  • Yui Ichikawa memerankan tokoh Ruiko Saeki
  • Yua Shinkawa memerankan tokoh Kazuha Sawada
  • Mizuki Yamamoto memerankan tokoh Mirei Tominaga
  • Yō Yoshida memerankan tokoh Mariko Niwa
  • Kaoru Kobayashi memerankan tokoh Hirotoshi Serizawa

Detail Drama Jepang Koinaka :
Judul Dramanya : 恋仲 atau Koinaka atau Love Relationship
Jenis Dramanya: Drama dan Romantis
Jumlah Episodenya : Belum di konfirmasi
Periode Tayangnya : 20 Juli 2015 - sekarang
Jadwal Tayangnya : Fuji TV | Senin 21.00 JST
Pemeran Utamanya : Sota Fukushi, Tsubasa Honda dan Shūhei Nomura

Shuhei Nomura  Koinaka
Shuhei Nomura
Plot Cerita Drama Jepang Koinaka :
Gagal menjadi seorang arsitek sukses tidak membuat seorang pemuda tampan bernama Aoi Miura (Sota Fukushi) patah semangat, ia kini bekerja sebagai seorang asisten arsitek di sebuah perusahaan arsitektur kecil di kota Tokyo. Ia memang pria bertipe pekerja keras yang akan selalu bekerja dengan baik dan tidak pernah melanggar aturan perusahaan.

Di masa lalu Aoi pernah jatuh cinta pada seorang gadis yang bernama Akari Serizawa (Tsubasa Honda), ia merupakan cinta pertamanya serta teman sepermainan waktu mereka kecil. Sayangnya mereka terpisah pada saat mereka sama-sama masuk ke sekolah tinggi pada musim panas tahun ketiga, hingga akhirnya Aoi bersedih dan berusaha untuk menghapus rasa cinta dan rindunya pada Akari.

Ntah mungkin mereka sudah di takdirkan untuk bersama, dan akhirnya mereka dipertemukan secara tidak sengaja saat mereka sama-sama menghadiri acara sebuah reuni. Pertemuannya dengan Akari membuat cinta Aoi yang sudah lama hilang tumbuh dan bersemi kembali. Namun sialnya, Akari hadir dengan seorang pria bernama Shota (Shuhei Nomura) yang berdiri tepat di samping Akari. 
Bagaimanakah kisah selanjutnya? Siapakah pria yang berada di samping Akari? Akankah Aoi berhasil mendapatkan cinta lamanya? Baca sinopsisnya di link yang sudah kami sediakan di bawah.

Baca Sinopsis Drama Jepang Koinaka Episode 1-Tamat :

Apabila ada link Sinopsis Koinaka yang tidak bisa dibuka, jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih