Sinopsis Lengkap Love Rain Episode 1-20 (END)

Sinopsispedia.com - Drama Korea Love Rain, Drama yang satu ini bisa di sebut sebagai drama yang memiliki alur cerita yang sangat sedih dan membuat kita terharu. Betapa tidak sepasang kekasih merelakan cinta mereka terenggut demi kebahagiaan orang tua mereka. Love Rain merupakan drama bergenre romantis dan keluarga yang di rilis pada 26 Maret 2012, drama ini ditayangkan awal di stasiun televisi KBS dengan jumlah episode sebanyak 20 episode.

Love Rain di bintangi beberapa aktor dan aktris korea sepert  Jang Geun Suk, Im Yoona , Kim Si-hoo dan Son Eun-seo. Drama ini mempunyai judul lain yang di kenal dengan judul "Love Rides the Rain" yang bisa disebut cinta berkendara hujan..hehe bisa saja yaa si admin mengartikannya, yah.. dari pada penasaran dengan ceritanya, langsung saja baca detail dan sinopsis lengkapnya di link yang sudah kami sediakan di bawah.

Jang Geun Suk  Love Rain
Jang Geun Suk

Daftar Pemeran Drama Korea Love Rain :
  • Jang Geun Suk memerankan tokoh Seo In Ha (ditahun 70an) / Seo Joon (Putra In-Ha)
  • Im Yoona memerankan tokoh Kim Yoon Hee (ditahun 70an) / Ha Na (Putri Yoon-Hee)
  • Kim Si-hoo memerankan tokoh Lee Dong Wook di(tahun 70an) / Ji Seok (Putra Dong-Wook)
  • Son Eun-seo memerankan tokoh Baek Hye Jung (ditahun 70an)
  • Hwang Bo-ra memerankan tokoh Na In Sook (ditahun 70an)
  • Seo In-guk memerankan tokoh Kim Chang Mo (ditahun 70an)
  • Seo hyun Jop memerankan tokoh Baek Hye Woo (ditahun 70an) / (Teman Yoon-hee)
  • Dan lain-lain

Detail Drama Korea Love Rain :
Judul Dramanya: 사랑비 atau Love Rain atau Love Rides the Rain
Jenis Dramanya: Drama, Romantis, Melo dan Fantasi
Jumlah Episodenya : 20 Episode
Periode Tayangnya : 26 Maret 2012 sampai 29 Mei 2012
Jadwal Tayangnya : KBS | Senin dan Selasa | 21.55 KST
Pemeran Utamanya : Jang Geun-suk dan Im Yoona

Kim Shi-Hoo Love Rain
Kim Shi-Hoo

Plot Cerita Drama Korea Love Rain :
Love Rain bercerita tentang cinta antara dua insan yang bernama Seo In-ha (Jang Geun-suk) dan Kim Yoon-hee (Yoona) mereka sama-sama seorang mahasiswa yang hidup di era 70 an, keduanya bertemu dan saling mengenal hingga tumbuh benih-benih cinta di antara mereka berdua. Hari-hari pun berjalan dan serasa dunia milik mereka. Hingga suatu kondisi yang tidak mereka inginkan terjadi dan menyebabkan mereka saling terpisah dan menjalani kehidupan baru dan teman-teman baru.

Waktupun berlalu hingga tahun 2012 pun tiba, Seo In-ha yang kini sudah menjadi wanita paruh baya menikah dengan Baek Hye-jung (Son Eun-seo) ia merupakan teman dekat dari mantan kekasihnya dulu. Suatu kondisi pun akhirnya mempertemukan In Ha dan Yoon Hee yang sudah terpisah beberapa tahun dan keduanya kini sudah menikah dan sama-sama sudah mempunyai anak.

In Ha sendiri mempunyai seorang putra yang bernama Seo Joon (Jang Geun-suk) ia berprofesi sebagai seorang fotografer, suatu saat Seo Joon yang sedang terburu-buru menabrak seorang gadis yang bernama Jang Ha-na (Yoona) yang secara kebetulan ia merupakan anak dari Kim Yoon-hee. Setelah peristiwa tersebut keduanya saling mengenal hingga saling jatuh cinta. Namun mereka tidak menyadari jika kedua orang tua mereka dulunya adalah sepasang kekasih yang sulit di lepaskan.

Bagaiamankah kisah selanjutnya? Apa yang akan mereka lakukan, jika mereka tahu orang tua mereka dulunya adalah sepasang kekasih? Baca sinopsis lengkapanya di link yang sudah kamis ediakan di bawah ini.



Baca Sinopsis Drama Korea Love Rain Episode 1-20 (END) :

Apabila ada link yang tidak bisa di buka, jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih