Sinopsis My Beautiful Bride Episode 1-16 (END)

Sinopsispedia.com - Drama Korea My Beautiful Bride, Drama korea yang satu ini merupakan drama garapan sutradara Kim Cheol-Kyu dan Yoo Sung-Yeol sebagai penulis naskah cerita, drama berjudul My Beautiful Bride ini di bintangi oleh beberapa aktor dan aktris muda seperti Kim Moo-Yul, Lee Si-Young, Ko Sung-Hee dan Ryu Seung-Soo. OCN merupakan stasiun televisi yang menayangkan awal drama ini dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.

Drama ini bergenre kriminal dan aksi dimana akan menggantikan drama "Missing Noir M". Masuknya aktor Kim Moo-Yul dan aktris muda Ko Sung-Hee dalam drama ini di tenggarai suksesnya mereka lewat drama "SPY" yang sempat sukses drama penayangannya. Bagaimana cerita terakhir kisah drama ini? Dari pada penasaran dengan kisah ceritanya, langsung saja baca sinopsis ceritanya di link yang sudah kami sediakan di bawah.

Kim Moo-Yul My Beautiful Bride
Kim Moo-Yul

Daftar Pemeran Drama Korea My Beautiful Bride :
  • Kim Moo-Yul memerankan tokoh Kim Do-Hyeong
  • Lee Si-Young memerankan tokoh Cha Yoon-Mi
  • Ko Sung-Hee memerankan tokoh Yoon Joo-Young
  • Ryu Seung-Soo memerankan tokoh Seo Jin-Gi
  • Park Hae-Joon memerankan tokoh Park Hyeong-Sik

Detail Drama Korea My Beautiful Bride :
Judul Dramanya : 아름다운 나의 신부 atau My Beautiful Bride
Jenis Dramanya: Drama, Action, Kriminal dan Misteri
Jumlah Episodenya : 16 Episode
Periode Tayangnya : 20 Juni 2015 sampai 26 Juli 2015
Jadwal Tayangnya : OCN | Sabtu dan Minggu | 23.00 KST
Pemeran Utamanya : Kim Moo-Yul, Lee Si-Young dan Ko Sung-Hee

Park Hae Joon My Beautiful Bride
Park Hae Joon

Plot Cerita Drama Korea My Beautiful Bride :
Sebenarnya inti dari cerita dalam drama ini sangat sederhana, karena menceritakan perjuangan seorang laki-laki untuk menemukan kembali kekasihnya yang telah lama hilang. Do-Hyeong (Kim Moo-yul) sangat terpukul dan tidak bisa melupakan sosok wanita yang ia cintai Joo-Young (Ko Sung-Hee), yang secara misterius menghilang. Hingga akhirnya Do Hyeong memutuskan untuk melakukan pencarian terhadap kekasihnya.

Ia melakukan pencarian tidak sendirian, karena ia di bantu seorang detektif yang bernama Cha Yoon-Mi (Lee Si-Young), dan saling bekerja sama untuk mengungkap keberadaan Joo Yong. Bagaimanakah cerita selanjutnya? akankah mereka berhasil menemukannya? Baca cerita lengkapnya di link yang  sudah kami sediakan di bawah.

Baca Sinopsis Drama Korea My Beautiful Bride Episode 1-12 (END)

Apabila ada link yang tidak bisa di buka, jangan sungkan untuk memberitau kami. Terima Kasih