Sinopsis My Sunshine Episode 1-32 (END)

Sinopsispedia.com - Drama Korea My Sunshine, Drama ini merupakan drama China yang layak untuk di ikuti karena menampilkan cerita romantis yang sangat menyentuh hati. Dan tidak hanya itu, penampilan aktor dan aktris dalam memerankan perannya juga menjadi nilai plus dari drama yang berjudul "My Sunshine" ini. Drama ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris China seperti Wallace Chung, Tiffany Tang, Jian Renzi dan Tan Kai.

Drama My Sunshine pertama kali di tayangkan di stasiun televisi Dragon TV dengan jumlah episode sebanyak 32 episode. Yah, jika penasaran dengan ceritanya, simak detail dan sinopsisnya di link yang sudah kami sediakan dibawah.

Wallace Chung  My Sunshine
Wallace Chung

Daftar Pemeran Drama China My Sunshine :
  • Wallace Chung memerankan tokoh He Yichen
  • Tiffany Tang memerankan tokoh Zhao Mosheng
  • Jian Renzi memerankan tokoh He Yimei
  • Tan Kai memerankan tokoh Ying Hui
  • Mi Lu memerankan tokoh Xiao Xiao
  • Yang Le memerankan tokoh Lu Yuanfeng

Detail Drama China My Sunshine :
Judul Dramanya : 何以笙箫默 atau My Sunshine atau He Yi Sheng Xiao Mo
Jenis Dramanya: Drama, Romantis dan Melo
Jumlah Episodenya : 32 Episode (45 menit per episode)
Periode Tayangnya : 10 Januari 2015 - sekarang
Jadwal Tayangnya : Dragon TV | Jiangsu TV | iQiyi
Pemeran Utamanya : Wallace Chung, Tiffany Tang, Jian Renzi dan Tan Ka

Yang Le My Sunshine
Yang Le

Plot Cerita Drama China My Sunshine :

Drama ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai bernama Zhao Mosheng (Tiffany Tang) dan He Yichen (Wallace Chung) mereka sama-sama menempuh pendidikan disebuah universitas ternama. Namun akhirnya hubungan mereka kandas karena adanya kesalah pahaman di antara mereka, hal ini diperparah dengan sikap Yi Chen yang berubah drastis dan dingin pada Zhao Mo. Melihat hal seperti itu Zhao Mo memutuskan untuk pergi ke Amerika, ini mungkin dia lakukan untuk menjauh dari Yi Chen dan berusaha untuk melupakan masa lalunya.

7 tahun pun berlalu, Hingga Zhao Mo sukses menjadi seorang fotografer terkenal dan memutuskan untuk kembali ke China. Entah mereka akhirnya di takdirkan untuk dipertemukan kembali, namun kini Yi Chen terlibat cinta dengan Xiao Xiao (Mi Lu). Bagaimanakah cerita selanjutnya? Baca sinopsisnya di bawah.

Baca Sinopsis Drama China My Sunshine Episode 1-32 (END) :

Selamat Membaca. Jika terdapat link Sinopsis My Sunshine yang tidak bisa dibuka mohon beritahu kami.