Sinopsis Oh! My Lady Episode 1-16 (END)

Sinopsispedia.com - Drama Korea Oh! My Lady, Drama Oh! My Lady patut diancungi jempol karena bisa menampilkan sosok ibu yang penuh perjuangan untuk merebut kembali hati sang anak yang di sayanginya. Drama ini merupakan drama korea yang di rilis awal pada 22 Maret 2010-11 Mei 2010 dan ditayangkan di stasiun televisi SBS dengan jumlah episode sebanyak 16 episode.

Drama ini di bintangi oleh beberapa aktor  dan aktris korea seperti Chae Rim, Lee Hyun Woo, Park Han Byul, dan Choi Si Won yang merupakan salah satu personil Super Junior yang memerankan karakter Sung Min Woo. dari pada penasaran dengan ceritanya, Penasaran bagaimana cerita terakhir drama ini? berikut kami berikan detail dan sinopsis lengkapnya.

Choi Si-Won Oh! My Lady
Choi Si-Won

Detail Drama Korea Oh! My Lady  :
Judul Dramanya : 오! 마이 레이디 atau Oh! My Lady
Jenis Dramanya : Drama Komedi dan Romantis
Jumlah Episodenya : 16 Episode
Periode Tayangnya : 22 Maret 2010-11 Mei 2010
Jadwal Tayangnya : SBS | Senin dan Selasa / 20.45 KST
Pemeran Utamanya : Chae Rim, Lee Hyun Woo, Park Han Byul, dan Choi Si Won

Daftar Pemeran Drama Korea Oh! My Lady :
Chae Rim memerankan tokoh Yoon Gae Hwa
Choi Si Won
memerankan tokohSung Min Woo
Lee Hyun Woo
memerankan tokoh Yoo Shi Joon
Park Han Byul
memerankan tokoh Yo Ra-Oh

Lee Hyun Woo Oh! My Lady
Lee Hyun Woo

Plot Cerita Drama Korea Oh! My Lady :
Yoon Gae Hwa (Chae Rim) adalah seorang wanita berusia 35 tahun, ia merupakan seorang wanita pekerja keras dan tidak patah semangat dalam menggapai usahanya. Memang awalnya sebelum menjadi seorang manajer Yoon Gae Hwa bekerja sebagai asisten rumah tangga di tempat tinggal seorang artis yang bernama Sung Min Woo (Choi Si Won).

Hingga akhirnya ia di berikan tugas di perusahaan barunya yang merupakan milik seorang pria bernama Yu Si-joon (Lee Hyun) Woo. Tugas itu adalah untuk mencari seseorang yang sangat populer,dan itu adalah Sung Min Woo. semua usaha yang ia lakukan taklain adalah untuk mendapatkan uang agar bisa kembali berkumpul dengan anaknya yang masih bersama mantan suaminya. Bagaimanakah kisah selanjutnya, akankah ia sanggup melaksanakan semua tugasnya?

Baca Sinopsis Lengkap Drama Korea Oh! My Lady Episode 1-16 (END) :

Apabila ada link yang tidak bisa dibuka jangan sungkan untuk memberitahu kami. Terima Kasih